Senin, 23 Januari 2023

In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka 2023
2

In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. Materi IHT kali ini adalah Implementasi Kurikulum Merdeka dalam membentuk profil pelajar Pancasila "Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar".

Kegiatan ini sangat penting untuk ditawarkan kepada guru dan tenaga kependidikan sebagai bagian dari pelatihan berkelanjutan. Hal ini juga sangat diperlukan untuk menjaga kualitas proses belajar mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan kurikulum mandiri dan memaksimalkan kompetensi mereka dengan apa yang mereka temui di tempat kerja.

3 4 4

Sabtu, 7 Januri 2023. Bertempat di Ruang Aula SMA Negri 3 Pati, dilaksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka dan penyusunan perangkat pembelajaran. Kegiatan IHT ini dilaksanakan dari tanggal 7 Januri 2023 bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Pendidik dalam menerapkan Kurikulum Merdeka yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Bopkri 1 Pati Agung Sadana, S.Pd. serta bapak/ibu dewan guru.

Kegiatan IHT di awali dengan pembukaan dengan membaca Doa secara bersama-sama, dan dilanjutakan sambutan dari Agung Sadana, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMA Bopkri 1 Pati dalam pengarahanya agar bapak/ibu guru mengikuti IHT dengan serius agar mendapatkan bekal untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka.

Di dalam rangkaian acara, Bapak Drs. Hadi Sunaryo, M.Pd., sebagai pengawas SMA Cabang Dinas Wilayah III Pati, juga ikut memberikan materi pembekalan kepada seluruh peserta IHT dan Kegiatan IHT ini di hadiri oleh 2 sekolah swasta di Cabang dinas wilayah III Jawa Tengah

  1. SMA Bopkri 1 Pati
  2. SMA Taman Madya Juwana

Salam hormat untuk Semua pengunjung Website Kami. Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung ke blog SMA BOPKRI 1 PATI. Sebagai admin, kami selalu berusaha untuk dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk bapak dan ibu guru, tenaga kependidikan non-pengajar, serta kepala sekolah dan bagi kepentingan sekolah.

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

Contact Info

Untuk mengirimkan pertanyakan, saran, ataupun kritikan kepada kami. Anda dapat melakukan kontak via email di alamat smabopkri1pati@gmail.com.
Terima kasih.

Address:

Jalan Supriyadi No.103 Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59114