Senin, 19 Juni 2023

Segera daftarkan diri anda di SMA Bopkri 1 Pati
TBL

SMA Bopkri 1 Pati adalah sebuah sekolah menengah atas yang terletak di Jalan Supriyadi No. 103 Kelurahan Pati Kidul, Kecamatan Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Sekolah ini didirikan pada tanggal 1 April 1953 dengan nama "SMA Bopkri 1 Pati" dan berada di bawah naungan Yayasan Badan Oesaha Pendidikan Kristen Republik Indonesia (BOPKRI), suatu yayasan pendidikan Kristen yang menginduk kepada Sinode Gereja Injili di Tanah Jawa dan didirikan pada 1 Juli 1950. SMA Bopkri 1 Pati memiliki akreditasi B dan dipimpin oleh Agung Sadana, S.Pd. Sekolah ini memiliki 2 kelas setiap tingkat dan jurusan atau peminatan IPA dan IPS. Rentang kelas yang tersedia adalah X, XI IPA, XI IPS, XII IPA, dan XII IPS. Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka.


Kenapa Memilih SMA Bopkri 1 Pati ?

SMA Bopkri 1 Pati sudah menerapkan Kurikulum Merdeka dengan program proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, sebuah pendekatan pembelajaran melalui proyek dengan sasaran utama mencapai dimensi profil pelajar Pancasila. Peserta didik akan belajar menelaah tema-tema tertentu yang menjadi prioritas setiap tahunnya. Profil pelajar Pancasila memiliki 6 ciri antara lain beriman, bertakwa kepada Tuhan YME, dan berakhlak mulia, berkebinekaan global, bergotong-royong, mandiri, bernalar kritis, dan kreatif.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda di SMA Bopkri 1 Pati, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) telah dibuka mulai bulan Juni 2023 dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran
  2. Menyerahkan Foto copy Ijazah SMP/STTB
  3. Menyerahkan Foto copy Kartu NISN
  4. Menyerahkan Foto copy Kartu Keluarga atau Surat Keterangan domisili dari RT/RW
  5. Menyerahkan Foto copy Akta Kelahiran
  6. Menyerahkan Foto copy KIP, PKH (Bila memiliki)
Selain menerima pendaftaran Siswa Baru, SMA Bopkri 1 Pati juga bersedia menerima siswa pindahan dari SMA/SMK. Beberapa persyaratan yang bisa dikumpulkan :
  1. Akta kelahiran,
  2. Ijazah SMP,
  3. Kartu keluarga,
  4. Raport dari SMA/SMK sebelumnya.
Jika anda tertarik/minat untuk belajara di SMA Bopkri 1 Pati, silahkan datang langsung di SMA Bopkri 1 Pati, yang berlokasi di  Jalan Supriyadi No.103 Plangitan Pati, Pati Kidul, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59114

Salam hormat untuk Semua pengunjung Website Kami. Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung ke blog SMA BOPKRI 1 PATI. Sebagai admin, kami selalu berusaha untuk dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk bapak dan ibu guru, tenaga kependidikan non-pengajar, serta kepala sekolah dan bagi kepentingan sekolah.

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

Contact Info

Untuk mengirimkan pertanyakan, saran, ataupun kritikan kepada kami. Anda dapat melakukan kontak via email di alamat smabopkri1pati@gmail.com.
Terima kasih.

Address:

Jalan Supriyadi No.103 Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59114